Minggu, 25 November 2012

selebrasi gol

sering banget kan kalian yang pencinta sepak bola liat berbagai macem selebrasi pemain ketika selesai mencetak gol. dari  yang joget-joget, lompat-lompat, lari-larian, pkoknya macem-macem deh cara mereka ngungkapin rasa bangga dan senang mereka ketika ngegolin kegawang lawan. nah salah satunya ya yang ini ni, lari-lari sambil buka baju dan di dalemnya ada baju lagi dan ada tulisannya, kenapa sih mereka milih cara selebrasi yang kaya gini?
ya menurut gua sih ada ungkapan yang mereka pengen semua orang tau, nah ungkapannya itu macem-macem pokonya yang penuh arti baget deh buat si pemin ini. nah menurut gua yang paling romantis itu ketika tulisan itu ditunjukin buat pasangan si pemain bola, kata-kata singkat yang pasti romantis buanget. dan pada kenyataannya hal macem gitu pernah gua alami lho eheeem.. hhehe. gua ngerasa jadi cewe yang paling sepesial ketika tuh cowo bikin selebrasi macem gitu. jadi ceritanya ada pertandingan futsal antar jurusan di fakultas gua nah dia ikut dalam sebuah tim dan maen. singkat kata dia berhasil ngejebolin gawang kawan dan.... dia buka bajunya di depan gua dengan tulisan nama gua terpampang di dadanya.. oh my God gua shok berat.. gua gak nyangka kejadian ini bisa terjadi. gua cuma bisa mesem-mesem aja karena semua mata tertuju ke gua.. kaga sempet tuh gua foto, kalo gak udah gua pajang tuh foto. pokoknya hari itu gua ngerasa jadi sepesial buanget,, hehehe masalah identitas tuh cowo, dia itu pokoknya cowo keren deh.. #skip identitas dan hubungan gua sama dia di skip ajah. intinya bagi cowo-cowo keren yang pingin nembak atau bikin cewenya ngerasa melayang cara ini bisa dicoba.. hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar