Minggu, 25 November 2012

kemasan air minum

depees_X10

ini temen main gua di rumah namanya uye dan uno sepintas emang mirip macem ipin sama upin tapi mereka ga satu induk dan lebih tepatnya lebih tua si uye, karena kalo di inget-inget uye ini temen maen mamanya si uno. sudahlah ga penting. nah kenapa mereka foto dengan gaya seperti ini? pertama mereka berdua emang anjing gua yang paling kece dah, lucu, iseng, nyebelin, ngangenin, segala macem deh pokoknya. kalo cape pulang kuliah, gua selalu disambut sama si kedua kampret ini, anjing maksunya hehe.
nah yang kedua mereka ternyata adalah banci kamera entah kenapa kalo gua berniat motret ni dua bocah dalam keadaan sendiri atau berdua pasti mereka langsung "begaya". entah ngerti mau di foto atau apa gitu, pokoknya mereka adalah banci kamera. nah ketiga kenapa kali ini mereka bergaya dengan gigit gelas bekas minuman kemasan? nah ini dia yang paling gua bingung kedua anjing gua ini punya jiwa "mulung" entah bakat alam atau nyontoh sama pemulung yang sering lewat di sekitar rumah. pokoknya mereka selalu seneng liat botol atau gelas bekas kemasan air minum dan "memungutnya". untungnya ya cuma buat mainan mereka aja dan kaga di tumpuk di rumah, kalo gak rumah gua pasti udah penuh sama sampah kemasan air minum. kadang mereka suka berebut botol atau gelas kemasan itu kalau di sekitar situ cuma ada satu. mereka bakal kejar-kejaran, gigit-gigitan buat saling ngerebut tuh kemasan air untungnya si cuma sebatas becanda dan gak sampe ribut beneran. dan kegiatan rebut-merebut kemasan air ini akan berakhir kalo tuh kemasan udah gak bebentuk lagi alias ancur karena mereka gigitin. hmm.. gua rasa tingkah kedua anjing gua ini patut dicontoh, tapi maksud gua bukan nyontoh dengan gigitin dan berebutan kemasan air minumnya, tapi bikin kemasan-kemasan ini rusak supaya kaga bisa dipake buat ngemasin air minum lagi seperti yang dilakukan banyak kaum yang tidak bertanggung jawab itu. kemasan bekas yang ga layak di pakai lagi malah buat kemasan minuman yang gajelas isinya. nah yang mesti dicontoh tuh setelah minum airnya ya kemasannya di remukan dan di buang ke tempat sampah supaya bisa di daur ulang dan bukan di pakai ulang. nah ini hal yang gua pahami dari tingkah uno dan uye.. semoga bermanfaat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar